Waduh,Kepolisian Everett Diserang Burung Gagak

Ilustrasi: Ist

Ilustrasi: Ist
EVERETT - Kantor kepolisian wilayah Seattle kini tengah menghadapi kasus yang tidak biasa. Mereka diserang, tapi penyerangan ini dilakukan oleh sekelompok burung gagak.
Burung-burung tersebut menyerang para polisi pada saat di tempat parkir di Kantor Polisi Everett. Burung tersebut menukik turun dan menerjang para petugas kepolisian yang hendak ke mobil maupun yang baru turun dari mobil.
Letnan Bob Johns mengatakan bahwa baru-baru ini dia diserang oleh burung agresif dan bersemangat tersebut. “Burung-burung itu seperti velociraptor (burung besar zaman purbakala),” ujarnya seperti dilansirAssociated Press, Senin (13/6/2011).
Salah seorang petugas berusaha menggunakan sirine untuk mengusir burung gagak tersebut, namun tidak berhasil. Burung-burung itu malah menghias mobil para polisi dengan kotoran mereka.
Ahli Biologi dari Departemen Lingkungan Hidup Ruth Milner mengatakan bahwa burung-burung tersebut sebenarnya hanya melindungi bayi mereka yang sedang belajar terbang. Gagak dewasa sangat protektif terhadap gagak kecil.
Dia pun mengatakan bahwa gagak merupakan hewan dengan memori yang bagus dan merupakan pendendam.
“Jika ada seorang polisi yang melakukan sesuatu terhadap burung tersebut, maka itu dianggap sebuah ancaman, burung-burung tersebut akan menganggap semua polisi adalah orang tersebut, karena menggunakan seragam yang sama,” pungkasnya.

0 Comments:

Posting Komentar